Tips Latihan untuk Mendekati Cewek Cantik

Kami tahu banyak dari Anda yang merasa sangat kesulitan untuk berkenalan dengan wanita cantik yang lalu lalang setiap harinya di depan mata. Anda takut salah bicara, gagap, kehabisan topik, atau ragu apakah dia bersedia, apalagi tertarik, berbicara denganmu.

Dan setiap kali melewatkan kesempatan itu, Anda merasa hidupmu hampa dan semakin hampa tiap menitnya.

Tidak perlu merasa malu. Jika saat ini ada sepuluh orang pria duduk bersama-sama Anda membaca tulisan ini, setidaknya 7 orang akan bersama-sama menggangguk-anggukkan kepala.

Ini adalah salah satu masalah terbesar yang menghalangi kehidupan romansa Anda.

Setuju?

Apa yang bisa Anda lakukan untuk memperbaikinya? Coba trik berikut ini: berkenalan dengan pelayan atau waitress di setiap tempat Anda mampir untuk makan atau minum.

Mereka adalah orang yang dibayar oleh employer mereka untuk melayani Anda. Customer is a king, Anda adalah raja! Mereka tidak akan sekali-kali terpikir untuk menolak obrolan singkat dengan seorang raja!

Catat ini: Mereka dilatih untuk menanggapi pelanggan dengan sikap yang bisa membuat hatimu berbunga-bunga, merasa dirimu sangat spesial padahal mereka melakukannya dengan semua pelanggan di sana.

Itu sebabnya mereka adalah sarana yang paling tepat untuk berlatih kemampuan interaksimu dengan orang asing, khususnya wanita.

Anda bisa memulai dengan sekedar bertanya tentang menu spesial hari itu, tentang detil sebuah masakan, tentang apakah menerima pembayaran dengan kartu kredit dan sebagainya.

Tidak perlu repot menyusun kalimat apa-apa. Anda cukup perlu memilih satu topik yang ingin ditanyakan, mengangkat tangan, dan pelayan itu akan langsung menyambut dengan tangan terbuka, dan kamu tinggal menanggapinya sambil duduk santai seperti raja muda dari kerajaan seberang.

Sederhana, bukan? Anak kecil juga bisa.

Semakin sering Anda melakukan hal ini, semakin berkurang ketakutan dan keraguan untuk mendekati cewe-cewe cantik. Tips yang sempurna untuk melatih kekuatan otot mental Anda.

0 komentar: