Rayuan Douglas Yang Meluluhkan Hati Catherine Zeta-Jones

New York - Sebetulnya rayuan gombal macam apa yang membuat aktris Wales, Catherine Zeta-Jones, jatuh hati pada aktor Michael Douglas?

Dalam wawancara dengan majalah AS, Parade, yang mulai dijual Minggu, Zeta-Jones, yang secara rutin terpilih sebagai salah satu wanita paling seksi di dunia, mengungkapkan bagaimana Douglas sering melontarkan kata-kata rayuan kepadanya.

"Saya ingin menjadi ayah anak-anakmu," begitu kata Douglas bila sudah melancarkan jurus rayuan mautnya.

"Beberapa bulan kemudian, kami sudah jadian, dan saya betul-betul jatuh cinta padanya," katanya kepada majalah itu, seperti dikutip AFP.

"Namun da satu hal yang saya harus pastikan. Saya menoleh kepadanya dan berkata kepadanya, ` Kamu betul-betul ingin punya anak?` dan saya pikir, dalam jangka semenit, ia akan menjawab, `Saya sudah punya seorang anak, Cameron,` dan saya akan mengucapkan selamat tinggal."

"Saya ingat saya menyatakan sebaliknya, `Saya tak dapat hidup tanpa anak-anak.` Dan ia kemudian berkata, `Aku juga."

Zeta-Jones, yang kini berusia 37 tahun, lebih muda 25 tahun dari suaminya, 62 tahun, menikah dengan Douglas pada tahun 2000. Pasangan ini kini memiliki dua anak.

Aktris tersebut, yang meraih Piala Oscar pada 2003 lewat aktingnya dalam film "Chicago" mengatakan bahwa dirinya akan terus berakting, sekalipun memiliki komitmen pada keluarganya.

"Saya cinta sekali pada suami saya. Saya cinta anak-anak saya dan ingin menyaksikan mereka tumbuh dan berubah," tuturnya, seraya menambahkan: "Saya selalu bekerja -- akting adalah hasrat saya."

(ANTARA News)

0 komentar: