YUWIE mirip FRIENDSTER maen aja dibayar

(Social sites that paid you)
YUWIE tuh FRIENDSTER YANG MENGHASILKAN DOLLAR!!!

Pernah join di Friendster? Kalo udah berarti tahu kan apa saja yang kita lakukan sehari-hari di Friendster? Yup, tepat sekali! Kita bisa majangin foto kita, nulis apa aja sampe yang ga penting banget, cari temen, PDKT, curhat, de..el..el. but anyway, pernahkah kita berpikir andaikan semua yang kita lakukan di friendster mendapat imbalan duit? Bayangin aja ga dapet duit aja semangat, apalagi yang dibayar duit :) . Whooohhohohoho……..semangat banget!!!!


Penasaran? Masa sih aktifitas kayak majang foto, comment, chat, ngeblog, kenalan nagak temen dll bisa dapat duit? Sebelum semuanya terlambat dan kacau karena perasaan yang tidak terkontrol, so, le me begin to explain. Nama programnya adalah YUWIE. Program ini sistemnya sama persis kayak di friendster. Bedanya adalah kalo di fs kagak dapat duit (sebetulnya sih dapat dari iklan2 yang nampng disitu, Cuma kita ga dikasih alias diembat ma fs. Kurang ajar tuh sementara kita yang capek juga dah ngeluarin duit buat ongkos listrik ato ongkos warnet, eeeh kagak dapet apa2.) istilah kerennya adalah KTB(TM), Kerja Tanpa Bayaran alias kerja bakti massal.


Sementara di YUWIE kita dapat bagian dari iklan yang masuk di situs YUWIE, disebut RSR (Revenue Sharing Rate) yaitu bagian hasil pendapatan YUWIE dari iklan2 yang nongol dibagikan pada mamber2nya. So, apa aja yang kita lakuin di YUWIE dari upload foto, interaksi ma temen, ngajak temen join, chat, nulis blog, comment, dll ada imbalannya, bahkan hanya login dan mondar-mandir di member area (control panel) juga dibayar. Kalo ada member lain yang berkunjung di profil kita, ngliat album foto kita, baca blog kita, ato cumin ngeklik-ngeklik doing, kita udah dapat bayaran, (bahkan kita sendiri yang melakukan juga dibayar) berikut ini adalah screenshot resmi dari YUWIE

Photobucket

dan ini adalah bukti pembayaran dari YUWIE

Photobucket

Pembayaran yang saya minta dari Yuwie berupa cek, karena dari Indonesia :), pembayaran atas nama saya sendiri : Stefan

Photobucket

Anda akan dibayar ketika siapa saja yang membuka...
- halaman profil anda
- halaman blog anda
- melihat semua teman anda (view all)
- melihat semua komentar anda (view all)
- halaman picture anda
- jika seseorang melihat halaman layout anda
- jika anda beraktifitas di controll panel (member area)

Kenapa Yuwie bisa membayar anda?

Logikanya mudah saja... setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut... terutama Google Ads...
Simple-nya seperti ini...
Perusahaan lain beriklan di Yuwie > perusahaan itu membayar Yuwie > Yuwie membayar anda
Sangat logis!

Berapa Yuwie membayar anda?

Per halaman yang dibuka (per impression/view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan.

Anda akan dibayar kira-kira $0.45 per 9.000 views... seperti contoh dibawah ini seandainya anda mengajak 3 teman dan teman anda mengajak 3 teman lagi hingga kedalaman 10 level, dan setiap referral membuka 1000 halaman per bulan...

Wow anda pasti berpikir... "Kecil sekali komisinya?" Ya, tapi bayangkan jika tahun depan Yuwie memiliki member sebanyak FS, maka pada saat itu anda bisa jadi sangat-sangat kaya :) Lihat earning report salah satu member Yuwie ini menghasilkan $26.48 pada bulan ke-2...

Photobucket

Sekarang mungkin anda bertanya... "Bagaimana menghasilkan jutaan views supaya bonus saya besar?" Seperti di FS, ajak teman anda untuk bergabung maka setiap aktifitas teman anda itu, views yang mereka hasilkan akan diakumulasikan dengan total views anda... maka total views anda pasti makin banyak :)

Jutaan views itu sangat mungkin karena teman yang anda ajak pasti punya teman lagi dan jika ia mengajaknya maka total views temannya teman anda itu juga akan diakumulasikan pada total views anda, terus dan terus hingga kedalaman 10 level, maka pada saat itulah anda sangat mungkin mendapatkan cek $10,235.49 (sekitar Rp. 94.166.508,-) per bulan.

Pokoknya, semakin sering kita aktif, semakin banyak pulapage views yang kita dapatin dan semakin cepat cek dollar dari YUWIE sampai ke rumah kita. Pembayarannya bisa kita tentukan batas minimumnya, minimum payout $25. kamu bisa set pembayarannya via cek atau paypal. Jika diset cek, tulis nama asli sesuai KTP dan alamat rumah sejelas-jelasnya (biar ga nyasar di rumah tetangga (^^c), selanjutnya, cek bisa ditukerin di bank, selanjutnya…….terserah anda mo diapain duitnya, mo buat makan, beli HP baru, ato….kasih ke aku aja (^^,).

Untuk dapat penghasilan 4 digit angka dengan mata uang $$ dari YUWIE bukan hal yang sulit, bahkan bisa jauh lebih besar! Syaratnya Cuma satu, setelah register, harus aktif. Dijamin bakal sukses! Ga percaya? Buktiin aja sendiri tar!

Gimana kalo setelah register kita jarang aktif, kagak pernah ngajakin temen, kirim2 comment/pesan, ngisi blog, ga pernah berinteraksi sama temen2 lain? The answer is : ribuan $$$ yang ingin kamu dapatkan hanya akan jadi impian belaka!!! Jadi untuk bisa sukses di YUWIE harus aktif, maka sukses akan anda dapatkan. Program ini benar-benar 100% GRATISS..TISS…..TISSSSS!!!! dan TERBUKTI MEMBAYAR MEMBERNYA!!!!

Untuk meraih sukses di YUWIE bukan sesuatu yang instant. Butuh kesabaran, ketelatenan, ketekunan dan mental yang kuat. Jangan berharap sitelah register, $$$ akan mengalir dengan sendirinya tanpa usaha. Semua butuh usaha. Tertarik, KLIK Sign Up Yuwie untuk mendaftar.

Langkah-langkah mendaftar YUWIE :

1. setelah mengklik Sign Up Yuwie, anda akan melihat SIGNUP botton. Klik saja
2. setelah itu, isi data diri yang diminta. Untuk zip code kosongkan saja karena itu hanya untuk warga US.
3. setelah berhasil mendaftar, biasanya akan ada tulisan “CONGRATULATIONS”, atau jika tidak anda bbisa langsung login menggunakan alamat e-mail dan password yang sudah anda tentukan.
4. anda akan sampai di member area alias control panel. Akan ada tulisan CONFIRM YOUR ACCOUNT. Klik itu dan periksa e-mail anda dan klik confirmation link di surat dari YUWIE. Setelah itu, profil anda siap digunakan.
5. Set profil anda mulai dari upload foto, edit data2 yang anda inginkan, set layout, terserah anda.
6. anda bisa mulai add teman, usahakan yang ada Tulisan ONLINE supaya cepat di-approve.
7. jika masih canggung di YUWIE, silahkan pelajari dulu system kerjanya, baca terms of service nya.

Nah, selamat anda sudah menjadi member di YUWIE jika sudah mengikuti langkah2 yang saya berikan ini. Ada pertanyaan? Silahkan kirim comment di profil YUWIE saya di Dani Trump
So, cepetan sebelum terlambat.
Let’s get $$$!!! With love and friendship :)

Situs Yuwie klik disini


Photobucket

0 komentar: