Promo (1) YUWIE ( original by dani trump)

Yuwie begitu orang menyebutnya. Dalam satu bulan Yuwie berhasil mendapatkan 30.000 lebih user. Dan sekarang sudah mencapai sekitar 700.000 user (data september 2008). Yuwie sistemnya sama kayak friendster, bedanya Yuwie membagi hasil kepada user sesuai keaktifan user pada Yuwie. User akan dibayar seberapa banyak memasukan foto kedalam Yuwie, seberapa sering dia berkomunikasi dengan teman-teman atau dengan semua user yang ada di Yuwie. Dan semakin banyak teman yang kamu dapatkan akan semakin besar jumlah penghasilan kamu. Bonus akan dibayar di akhir bulan. dan masih banyak lagi kelebihan Yuwie. Untuk lebih jelasnya berdasarkan analisis jika anda sampai di level 5 (243 referal friend) anda mendapatkan $4.86 (sekitar Rp 45.000) per bulan sedangkan jika anda berada pada level 7 (2.187 referal friend) anda mendapatkan $43.74 (sekitar Rp 400.000/bln) dan jika anda sampai di level terakhir (lv10) (59.049 rf) maka income anda $8,857.35/bln (itung sendiri rupiahnya). Perhitungan itu dengan asumsi bahwa setiap orang mengajak bergabung 3 orang dan orang yang kita ajak gabung juga mengajak 3 orang lagi begitu seterusnya sampai lever 10. Nah kalo lebih maka penghasilannya pun juga akan bertambah.
Silahkan gabung untuk mengetahui kelebihannya.

Sign Up Yuwie

Mengenai sistem pembayaran yg akan kita terima, ada 2 macam metode pembayaran yg dilakukan oleh Yuwie, yakni metode pembayaran via Paypal dan Cek. Saran: sebaiknya anda pilih metode pembayaran via Cek. Lebih gampang! coz paypal itu butuh kartu kredit. Namun kelemahan cek adalah waktu kirimnya yang agak lama. Jika pilih cek pastikan alamat kamu tepat agar ceknya bisa nyampe ke rumahmu. Catatan: utk daftar di Yuwie, kmu butuh email yg aktif(bisa dibuka) soalnya nti data verifikasinya akan dikirim ke emailmu. Setelah kmu memverifikasinya lewat emailmu kmu, kmu udah bebas melakukan apapun spt cari tmn, edit profil, upload foto , kasi coment, krm message, dll (smua hal tsb mendpt poin yg dpt meningkatkan penghasilanmu)

kita akan dapat point jika:
1. membuka halaman atau mengedit profil
2. membuka halaman Blog
3. membuka halaman Foto
4. memberikan komentar/pesan ke teman
5. teman Anda membalas pesan/komentar Anda
6. seorang melihat layout Anda
7. teman Anda melihat daftar semua teman Anda
8. menambah (add) teman ataupun di add sbg teman oleh org lain
9. ketika teman Anda bergabung karena Anda mengundangnya

O iya dan satu hal lagi pada waktu pendaftaran nanti kalian akan membuat personal url (refferal link). Jadi nanti kalo udah daftar kalian tinggal membuat buletin kaya gini di blog atau di friendster tapi url nya diganti milik kalian (pasti banyak yang berminat soalnya gratis daftarnya dan ada kesempatan dpt uang), biar temen2mu bisa gabung sehingga incomemu jadi tambah besar demikian seterusnya. Smuanya gratis tidak ada biaya pendaftaran dan hal itu patut dicoba. Friendster aja walaupun ga dibayar tetep asik pa lagi Yuwie yg ngasih dollar. Mohon kerjasamanya ya, klik banner dibawah ini untuk menghubungkan ke situs yuwie, thx.

Photobucket

0 komentar: