Ada Uang Melimpah dibalik Friendster

Saya masih heran dengan tanggapan seorang pengguna Freindster yang ditawari bergabung dengan Yuwie (social network sejenis Friendster yang ngasih bayaran)..

Jawaban yang ia katakan ketika teman saya mengajaknya untuk bergabung dengan Yuwie adalah....


"Siapa yang mau bayar, bapak presiden kita?"

Setiap orang mempunyai hak untuk menolak ketika kita ajak.. jadi saya tidak akan membahas soal penolakannya. Hanya saja ada suatu hal yang perlu kita semua ketahui agar Indonesia negara kita tercinta ini tidak selalu terbelakang dalam masalah perekonomian..

Perlu kita semua ketahui... ada uang melimpah dibalik Friendster!

Friendster memang merupakan Private Company yang didirikan pada tahun 2002, diluncurkan pada 22 Maret 2002, berkedudukan di San Fransisco, California, Amerika Serikat.

Friendster mempekerjakan sekitar 57 orang..

Apa pendapat anda mengenai sebuah perusahaan yang mempekerjakan 57 orang? Perusahaan besar kah? Atau perusahaan kecilkah?

Yang pasti Kleiner Perkins Caufield & Byers and Benchmark Capital melaporkan bahwa pada Oktober 2003 Friendster bernilai sebesar $53 million! Kalau anda punya uang setidaknya Rp. 1.000.000.000.000 mungkin anda bisa menawar dan membeli perusahaan Friendster :)

Dari mana Friendster menghasilkan uang? Dari iklan-iklan yang muncul di website Friendster, dilihat dan diklik oleh jutaan pengguna setiap harinya.

Sama juga dengan Yuwie.. Yuwie menghasilkan uang dari iklan (bukan dari bapak Presiden).. hanya saja Yuwie adalah social network yang baik yang rela membagikan penghasilannya dengan para membernya, walaupun receh :)

Mau join Yuwie klik dibawah ini
Sign Up Yuwie Gratis

Baca Artikel yang berhubungan:
Yuwie mirip friendster maen aja dibayar


(source: www.hightowerlowdown.org)

0 komentar: