Tipe Wanita Idaman Pria

Bagi Anda seorang wanita yang tengah bersiap mencari pendamping atau Anda adalah seorang istri yang ingin semakin disayang oleh suami sebaiknya mengetahui hal-hal apa saja yang disukai oleh pria atau suami Anda. Berikut beberapa hal yang dapat menjadikan Anda wanita idaman pria.

Cantik
Untuk tampil cantik tidaklah sulit, cobalah untuk tampil bersih, berdandan, segar dan tidak ketinggalan dengan apa yang sedang banyak dikagumi oleh wanita. Tapi ingat! Anda harus tetap jadi diri sendiri.

Mandiri
Tidak sedikit pria yang lebih menyukai wanita yang mandiri, mandiri bisa berarti mandiri dalam segi keuangan. Jadilah wanita yang mandiri.

Pengertian
Tidak dapat dipungkiri bahwa siapapun menyukai bila pasangannya adalah orang yang pengertian, mengerti dalam banyak hal yang ada pada pasangannya.

Cerdas
Siapa yang tidak senang bila pasangannya adalah orang yang cerdas, dapat mengimbangi wawasan dan menjadi teman bicara yang pas dan sangat menyenangkan. Untuk menjadi wanita cerdas saat ini banyak sekali caranya. Membaca buku, majalah, artikel-artikel yang bermanfaat dan berdiskusi mengenai topik tertentu, Misalnya.

Senyum Ramah
Kita pasti senang ketika orang lain bisa tersenyum ramah kepada kita. Cobalah untuk membiasakan diri untuk murah senyum karena ini adalah yang paling ampuh. Bagi Anda seorang muslim, senyum juga merupakan ibadah.

Seksi
Sudah menjadi fitrah bagi seorang pria menyukai wanita yang dapat berpenampilan seksi. Bagi Anda seorang istri cobalah untuk berpenampilan seksi hanya untuk suami tercinta. Namun bagi Anda yang belum menikah sebaiknya Anda menjaga diri dan mengikuti aturan dan norma yang berlaku.

(www.ruangkeluarga.com)

0 komentar: